Drama korea Baru Jang Nara, Sell Your Haunted House : Sinopsis,Panduan Nonton,Pemain, Dan Fakta Menarik

Sinopsis Sell Your Haunted House, Drama korea Baru Jang Nara

Satukata.eu.org - Seri sinetron Sell Your Haunted House siap tampil dengan keseluruhan 32 episode awal hari ini, Selasa (15/4/2021) di Viu. Cerita dalam sinetron berjenis horor-romantis ini diawali saat Hong Ji Ah (Jang Nara), seorang pengusir setan sekalian penjual Daebak Real Estate, berjumpa dengan seorang penipu ulung. Penipu itu ialah Oh In Beom (Jung Yong Hwa) yang menyaru sebagai pengusir hantu walau sesungguhnya dia tidak yakin jika hantu itu riil. 

Hal itu menyengaja dia kerjakan untuk hasilkan uang untuk menyokong hidupnya.



Ke-2 nya berjumpa saat Ji Ah akan singkirkan arwah jahat dari property real estate saat sebelum dia jual ke calon konsumen. Awalannya, Ji Ah menduga In Beom ialah orang yang bakal beli property itu. Seiring waktu berjalan, ke-2 nya makin mengenali keduanya sampai jalinan mereka jadi dekat. Jalinan ke-2 nya bahkan juga masih bersambung saat Ji Ah punya niat menyingkap kembali kasus kematian ibunya yang sudah wafat 20 tahun kemarin.

Bersama In Beom, Ji Ah bekerja bersama untuk ungkap kebenaran dibalik kematian si ibu. Apa kerja sama Ji Ah dan In Beom dalam pecahkan rahasia dibalik kematian ibu Ji Ah akan sukses? Baca lanjutan cerita hebat ke-2 nya dalam sinetron Sell Your Haunted House yang bisa Anda saksikan di Viu.

Langkah Menonton Drama korea Sell Your Haunted House

 Sell Your Haunted House ialah seri sinetron Korea Selatan yang mulai di-launching pada Rabu (14/4/2021).

Sell Your Haunted House dapat dilihat di program video streaming VIU yang diperlengkapi sarana subtitle bahasa Indonesia.

Sinetron ini disutradarai oleh Park Jin Suk dan bekerja bersama dengan penulis dokumen Ha Soo Jin, Lee Young Hwa, dan Jung Yeon Search engine optimization.

Diambil dari Asianwiki, Park Jin Suk sendiri ialah sineas dibalik sinetron School 2017 (2017), Naked Fireman (2017), sampai beberapa sinetron khusus, seperti Strange Fairy Tale (2015), The Tale of the Bookworm (2014), dan Illegal Parking (2014)

Daftar Pemain Sell Your Haunted House

Kecuali ke-2 aktor khusus itu, berikut ialah susunan pemain sinetron Sell Your Haunted House yang lain dan nama watak mereka:


1. Baek Hyun Joo (Chang Hwa Mo)

2. Baek Eun Hye (Hong Mi Jin)

3. Ahn Kil Kang (Do Hak Sung)

4. Heo Dong Won (Kim Tae Jin)

5. Kang Hong Suk (Heo Ji Cheol)

6. Choi Woo Seong (Hyung Shik)

7. Kang Mal Geum (Joo Hwa Jung)

8. Kim Dae Gon (Oh Sang Shik)



Ingin tahu lanjutan cerita mistis ini dan bagaimana masing-masing watak berjumpa dan meningkatkan narasi?

Tutorial menonton sinetron Korea

Tutorial menonton sinetron Korea di Viu, sebagai berikut ini:

Langkah Menonton Sell Your Haunted House di VIU

Untuk melihat sinetron Sell Your Haunted House, dapat melihatnya secara legal di VIU dengan lakukan cara berikut:

  • Membuka program VIU atau tulis viu.com pada situs browser.
  • Bila Anda pemakai lama, login memakai username dan sandi yang pernah dipakai awalnya.
  • Tetapi, bila pemakai baru, dapat lakukan registrasi lebih dulu dengan pilih "Masuk Account/Daftar".
  • Tentukan lanjut daftar lewat Facebook, Google, atau e-mail. Bila pemakai baru, dapat memperoleh 30 hari akses tanpa batasan ke semua video premium VIU.
  • Misalkan, bila pilih masuk memakai e-mail, karena itu tulis alamat e-mail.
  • Masukan password yang Anda harapkan, selanjutnya contreng kesepakatan dan click "Daftar".
  • Sesudah sukses tercatat, Anda akan mendapatkan pemberitahuan sukses dan pemberitahuan gratis melihat video premium sepanjang 30 hari.


Berikut langkah menonton Sell Your Haunted House di VIU untuk penonton yang masih belum abonemen paket VIU Premium:

  • Datangi daftar putar sinetron Sell Your Haunted House di VIU.
  • Mencari atau click sinetron "Sell Your Haunted House".
  • Login atau registrasi memakai e-mail, account Facebook, atau account Google.
  • Tentukan paket yang ada, mulai promosi enam bulan (Rp100 ribu), promosi satu tahun (Rp200 ribu), sampai membeli 1 bisa 2 (Rp30 ribu).
  • Click "LANGGANAN" sesudah putuskan menentukan paket yang ada.
  • Selesaikan pembayaran.
  • Abonemen paket premium sudah sukses.
  • Sinetron Sell Your Haunted House di VIU siap dilihat.

5 Bukti Menarik Sinetron Sell Your Haunted House, Penuh Mistis Berbumbu Romantis


Sinetron Sell Your Haunted House turut memeriahkan bulan April tahun ini. Beberapa pecinta sinetron Korea juga dibikin makin ingin tahu sesudah KBS membagi still cut yang tampilkan ke-2 aktor intinya.

Berjenis seram romantis, Sell Your Haunted House diperankan Jang Nara dan Jung Yong-hwa CNBlue. Sinetron yang awalnya dikenali dengan judul Daebak Real Estate ini bercerita mengenai agen real estate yang beli property berhantu, lakukan eksorsis, lalu menjualnya kembali.

Nach ingin tahu kan seperti apakah sinetron ini? Baca deretan argumen menarik sinetron Sell Your Haunted House ini.

1. Jalan cerita menarik dan unik

Mengangkat topik fantasi, humor, dan supranatural, Sell Your Haunted House menyuguhkan narasi enteng dengan episode lucu yang mengocak perut. Narasi terpusat di agen real estate yang hasilkan uang dengan jual property berhantu. Disamping itu ada juga penipu ulung yang manfaatkan hantu untuk memperoleh uang.

2. Penuh mistis berbumbu romantis

Sell Your Haunted House mengangkat jenis thriller mistis. Sinetron garapan KBS ini akan menyajikan narasi mistis yang dipenuhi oleh kemelut. Walau kental dengan aura yang gelap, Sell Your Haunted House diberi bumbu sedikit romansa dari ke-2 aktor intinya yang membuat sinetron ini makin memikat.

3. Come-back ke-2 aktor khusus

Jang Nara dan Jung Yong-hwa diplot sebagai aktor khusus sinetron ini. Melalui Sell Your Haunted House juga ke-2 nya ke come-back layar akting. Paling akhir Jang Nara menjadi bintang Oh My Baby tahun 2020 lalu, sedang ini sebagai sinetron pertama Jung Yong-hwa setelah harus militer.

4. Bertabur bintang populer

Kecuali Jang Nara dan Jung Yong-hwa, Sell Your Haunted House diperankan artis dan artis populer yang lain. Sebutlah saja Kang Mal-geum, Kang Hong-suk, Ahn Gil-kang, Heo Dong-won, Baek Eun-hye, dan ada banyak kembali.

5. Instruksi sutradara dan penulis handal


Sinetron yang tampil pada 14 April ini menggandeng sutradara Park Jin-suk untuk hidupkan cerita Sell Your Haunted House. Awalnya Park Jin-suk arahkan sinetron terkenal School 2017. Dia bekerja bersama dengan 3 penulis handal, yaitu Ha Soo-jin, Jung Yeon-seo, dan Lee Young-hwa.
Itu deretan argumen menarik sinetron Sell Your Haunted House. 
Apa ada yang telah melihat ceritanya?


LihatTutupKomentar
banner