Apa Itu Astrologi Tarot- Ramalan Tarot

Apa Itu Astrologi Tarot- Ramalan Tarot

Satukata -Ramalan tarot adalah sistem di mana pembacaan kartu di meja tarot, yang menconba membantu Anda melewati masa-masa sulit dengan menawarkan refleksi tentang masa lalu Anda, masa sekarang dan masa sebelum lahir. Tarot hampir dikaitkan dengan ramalan karena setiap kartu berhubungan dengan bumi, elemen, atau tanda astrologi.

ramalan tarot

Kartu tarot digunakan untuk ramalan, Pembaca kartu tarot sering dikenal sebagai peramal. Tetapi, banyak psikolog juga menggunakannya, merasa bahwa kartu tersebut sering kali membuat kasus mencakar perasaan mereka tentang diri mereka sendiri. Ini dilakukan melalui alam bawah sadar.

Sebagai ilustrasi, katakanlah Anda tahu pekerjaan tidak berjalan dengan baik, tetapi Anda tidak membiarkan diri Anda membayangkannya. Mendapatkan pembacaan kartu tarot yang menunjukkan bahwa Anda perlu mengubah pekerjaan tidak benar-benar memberi tahu masa depan Anda, tetapi membuat Anda menghadapi apa yang sebenarnya terjadi dalam hidup Anda.

Meja kartu tarot terdiri dari 78 kartu yang terbagi dalam dua koridor berbeda. Bagian pertama disebut Arcana Utama. Bagian dari meja ini memiliki 22 kartu, 21 kartu yang tidak sesuai yang dianggap sebagai kartu truf dan satu kartu yang disebut The Fool. 

Diyakini bahwa kartu-kartu ini mewakili berbagai tahap kehidupan yang kita lalui. Banyak yang dikenali seperti Magician ( terkait dengan Merkurius bumi), Suckers ( terkait dengan tanda astrologi Gemini), dan kartu Kematian ( terkait dengan Scorpio).

56 kartu lainnya ada di Arcana Kecil. Arcana diambil dari kata latin “akanum” yang artinya rahasia. Minor Arcana dibagi menjadi empat Setelan, seperti kartu remi biasa. Empat setelan itu adalah Mug, Tongkat, pedang, dan Pentacles. 

Setelan pada kartu Tarot

Masing-masing kartu ini mewakili elemen tertentu dari Bumi dan dikaitkan dengan tanda-tanda  astrologi tertentu. 

Mug mewakili air dan diasosiasikan paling dekat dengan Cancer, Scorpio, dan Pisces. Mug berdiri untuk perasaan, gereja, dan ketidaksadaran.

Tongkat mewakili api dan dikaitkan dengan Aries, Leo, dan Sagitarius. The Wands berdiri untuk tindakan, kepandaian, dan pertumbuhan tertentu. 

Pedang mewakili udara dan dikaitkan dengan Libra, Gemini, dan Aquarius. Pedang  mewakili pikiran,

kecerdasan, dan pengetahuan. 

Setelan terakhir, Pentacles, mewakili bumi itu sendiri dan dikaitkan dengan Taurus, Virgo,

dan Capricorn. Pentacles berarti konstitusi, keinginan daging, dan kepraktisan. Selain empat setelan, ada juga kartu Pengadilan termasuk Raja, Ratu, Pangeran, dan Putri untuk setiap setelan.

Kartu Minor Arcana memberikan rincian lebih lanjut ke kartu Major Arcana. Arcana Utama memberikan arahan dan informasi individu tentang kehidupan khusus mereka dan keadaan emosional dan internal mereka. 

Kartu Minor Arcana menawarkan panduan baru di area yang mirip dengan koneksi, pengkondisian, kegagalan, dan kesuksesan. Kartu Arcana Utama dipandang sebagai spiritual lebih lanjut sedangkan kartu Arcana Kecil dipandang sebagai materi.

Tarot di era Modern

Seiring waktu, interpretasi kartu telah berkembang. Balkon kartu tarot ultramodern jauh lebih sugestif daripada interpretasi sebelumnya, sebagian karena filmland lebih hampir terkait dengan maknanya. Kompendium tarot menghargai kartu mereka dan seringkali tidak akan membiarkan orang lain menyentuhnya karena mereka dipandang sebagai alat suci perdagangan mereka. 

Banyak set kartu sering dipandang sebagai bengkel seni karena detail filmland pada masing-masingnya.

Mencari paranormal untuk pembacaan tarot itu mudah. Namun, periksa Pelari Kuning asli Anda di bawah Psikis, Jika Anda ingin mengunjungi paranormal secara langsung. 

Namun, Anda juga bisa mendapatkan pembacaan kartu tarot secara online, Jika Anda tinggal di daerah terpencil atau curiga mengunjungi peramal secara langsung. Namun, "Anda akan menemukan banyak tempat muncul, Jika Anda menggunakan mesin pencari Internet favorit Anda untuk mencari

di " tarot reading free”. Namun, Anda juga dapat menemukan saluran online yang akan mengenakan biaya untuk membaca , Jika Anda curiga bahwa bacaan gratis mungkin tidak seakurat bacaan berbayar. 

Beberapa channeler akan menetapkan biaya mereka pada berapa banyak pertanyaan yang ingin Anda tanyakan tentang bacaan sementara beberapa hanya akan mengenakan biaya flat untuk konsultasi beberapa menit.

Efek Membaca Kartu Tarot 

Apakah Anda membaca kartu tarot secara online atau secara langsung, ada beberapa efek yang harus Anda ingat. Pembacaan kartu tarot seharusnya tidak membuat Anda takut, melainkan memberi Anda

pemahaman yang lebih baik tentang diri Anda sendiri. Mereka akan membantu Anda tidak hanya dengan apa yang ada di masa depan Anda, tetapi juga apa yang sedang terjadi dalam hidup Anda saat ini. Anda harus meninggalkan membaca dengan stasiun positif dan merasa tercerahkan.

astrology tarot


Kesimpulan Membaca Kartu tarot

Ramalan tarot adalah sistem di mana pembacaan kartu di meja tarot membantu Anda melewati masa-masa sulit dengan menawarkan refleksi tentang masa lau, masa sekarang dan sebelum lahir Anda. Tarot hampir dikaitkan dengan ramalan karena setiap kartu berhubungan dengan bumi, elemen, atau tanda astrologi.

Kartu tarot digunakan untuk ramalan, sering dikenal sebagai meramal. Namun, banyak psikolog juga telah menggunakannya, merasa bahwa kartu tersebut sering kali membuat kasus mencakar perasaan mereka tentang kartu tersebut


LihatTutupKomentar
banner