Angelina Jolie - Chloe Zhao Untuk Eternals Dan Marvel

 

 Angelina Jolie Membahas Kontribusi Chloe Zhao Untuk Eternals Dan Marvel

 

diactura.com

Marvel Studios akan mengalami sesuatu yang belum pernah terjadi sebelumnya ketika film Eternals tayang di bioskop pada bulan November. Produser film itu, Chloe Zhao, akan mendapatkan penghargaan Academy Award untuk Sutradara Terbaik (dan Gambar), dan akan menindaklanjutinya dengan bab debut di MCU karena penjadwalan yang menguntungkan - dan beberapa penundaan di bioskop di seluruh dunia. . 

Zhao menang untuk Nomadland, sebuah film yang juga membawa bintangnya, Frances McDormand, ke Oscar untuk kolaborasi mereka. Jadi kami menantikan untuk melihat apa yang dihadirkan Zhao ke Eternals, dan Angelina Jolie berkontribusi pada kegembiraan.

Jolie juga membuat debut MCU-nya di Eternals, sebuah film yang memperkenalkan penggemar Marvel pada spesies makhluk seperti Dewa yang telah menonton dunia kita sejak awal waktu. Eternals dan Deviants bentrok, dan mereka berdua tidak mempercayai Celestial berkekuatan tinggi. Ketika film itu keluar, semuanya harus masuk akal. Kami duduk bersama Angelina Jolie untuk mendiskusikan film terbarunya All That Want Me Dead, tetapi karena Chloe Zhao baru saja memenangkan Oscar, kami menanyakan pendapatnya tentang penghargaan tersebut dan bagaimana perasaannya. Jolie mengungkapkan kepada kami:

 

"Saya sangat, sangat bahagia. Sangat sangat bahagia. Saya pikir dia adalah sutradara khusus, Dia wanita yang sangat menarik. Dia sangat bijaksana, sangat serius dengan pekerjaannya. Dan saya pikir dia membawa suara baru melalui film-filmnya, dan saya pikir ke Marvel. Jadi saya sangat senang orang melihatnya."

 

Pernyataan ini mengikuti rilis rekaman asli pertama Eternals, yang digunakan dalam video hype Marvel Studios yang mengundang penggemar untuk kembali ke bioskop. Klipnya singkat dan terfokus pada beragam pemeran film. Kami melihat Gemma Chan, Salma Hayek, Kumail Nanjiani, dan Angelina Jolie sebagai pahlawan, Thena, memegang pedang emas.

cinemablend

Sekarang kami membutuhkan teaser untuk membantu kami mengisi kekosongan tentang film yang penuh teka-teki dan eksklusif ini. Marvel memiliki rekam jejak yang solid dalam mencocokkan pendongeng dengan karakter MCU, apakah itu memberi Creed jelmer Ryan Coogler kunci ke Wakanda atau membiarkan selera humor khas James Gunn mewarnai di sudut Penjaga Galaxy di Marvel Cinematic Universe. 

Kita semua ingin tahu tentang Eternals yang menarik perhatian Marvel ke Chloe Zhao, yang sebelumnya menyutradarai film lembut, introspektif, dan bijaksana tentang pengalaman manusia seperti The Rider dan Nomadland. Saya penasaran untuk melihat apakah pendekatannya diterjemahkan ke dalam film Marvel.

screenrant.com

Angelina Jolie selanjutnya akan terlihat sebagai petugas pemadam kebakaran yang melarikan diri dari penjahat dan nyala api di film Taylor Sheridan, They Who Want Me Dead, yang akan dirilis di bioskop dan di HBO Max pada 14 Mei.

LihatTutupKomentar
banner