Berapa Usia Captain America di Akhir Avengers: Endgame

 

Kita Akhirnya Tahu Usia Captain America di Akhir Avengers: Endgame.

Meskipun kisah Black Widow dan Iron Man berakhir dengan sedih di Avengers: Endgame (meskipun kita akan meninjau kembali bab yang tak terhitung dalam keberadaan yang pertama tahun depan), kisah Captain America berakhir bahagia ketika Thanos dan kekuatannya dikalahkan. Setelah mengirimkan Batu Keabadian dan Palu Mjolnir milik Thor ke titik waktu masing-masing, Steve Rogers ingin menghabiskan sisa hidupnya di masa lalu bersama Peggy Carter, muncul kembali di masa sekarang sebagai orang tua.


Ini terbukti sebagai panggilan yang bijaksana, ketika Steve Rogers meyakinkan Sam Wilson bahwa dia telah menjalani kehidupan yang indah. Tapi berapa usia Steve saat dia menyerahkan perisai berbintik-bintik bintangnya kepada Sam di saat-saat terakhir Avengers: Endgame? Masalah tersebut akhirnya mendapat jawaban resmi: 106 tahun

Pendapat Sutradara

 Jen Underdahl, sutradara efek khusus untuk Avengers: Endgame, baru-baru ini berbicara dengan WIRED tentang efek visual paling menakjubkan dari film tersebut, termasuk membuat Chris Evans tampil puluhan tahun lebih tua. Ini termasuk mengecilkan rahang, dada, dan profil keseluruhan aktor secara digital, serta membuat tubuh lansia melakukan adegan yang sama, untuk menciptakan "tampilan tentara super berusia 106 tahun," seperti yang dikatakan Underdahl.

Mari kita jalankan beberapa angka dengan informasi ini. Bagi mereka yang tidak terbiasa dengan budaya MCU, Steve Rogers lahir pada tahun 1918, membuatnya berusia 27 tahun saat ia mendaratkan pesawat Red Skull di Arktik pada tahun 1945. Jika tidak membeku di akhir film Captain America: The First Avenger, di 2011, ia melanjutkan penuaan biasa, menempatkannya pada usia 39 tahun untuk sisa Avengers: Endgame, yang berlangsung pada tahun 2023.

Jalan Cerita

Menurut salah satu penulis Avengers: Endgame Stephen McFeely, Steve Rogers terhubung kembali dengan Peggy Carter pada tahun 1948, yang berarti dia menghabiskan 67 tahun bersamanya, membawa kita ke tahun 2015, mendekati saat dia meninggal di Captain America: Civil War. Kita dapat menyimpulkan dari ini bahwa setelah mengucapkan selamat tinggal kepada istrinya dan kemungkinan besar menghadiri pemakamannya, dia menggunakan Partikel Pym yang tersisa untuk melakukan perjalanan kembali ke tahun 2023 dan menyerahkan perisainya kepada Sam.

Patut diingat bahwa Stephen McFeely dan rekan penulisnya, Christopher Markus, serta sutradara Joe dan Anthony Russo, telah membuat komentar yang bertentangan tentang perjalanan waktu Captain America di akhir Avengers: Endgame. Klaim pertama bahwa Steve Rogers melakukan perjalanan kembali ke masa lalu untuk bersama Peggy di garis waktu MCU asli, sedangkan yang terakhir mengklaim bahwa Steve menghabiskan waktu dengan Peggy dalam garis waktu paralel sebelum kembali ke garis waktu utama.

Captain America Di phase Selanjutnya

 Apa pun alasannya, saya harap kita semua harus menerima bahwa Steve Rogers tampak hebat untuk 106 tahun. Namun, jika Anda berharap untuk melihat lebih banyak Steve Tua, Anda kurang beruntung, karena Russos mengumumkan bahwa Chris Evans telah mengundurkan diri dari pos. Mungkin Evans akan mempertimbangkan kembali di masa depan dan merepresentasikan Steve dalam beberapa kapasitas, tetapi untuk saat ini, buku MCU Cap telah ditutup.

Karena itu, MCU tidak akan kemana-mana. Seperti yang dikatakan sebelumnya, ini akan dilanjutkan di layar lebar dengan Black Widow, diikuti oleh The Eternals.

Drakor lainnya yang sedang tren : Sell Your Haunted House

LihatTutupKomentar
banner