Jeff Smith Get Married Di Tangkap Karena Narkoba

Jeff Smith Diberitakan Diamankan karena Narkoba, Ini Respon Manager

Unit Narkoba Polres Metro Jakarta Barat tangkap seorang artis sekalian mode berinisial JS berkaitan kasus sangkaan penyimpangan narkoba. Penangkapan itu dilaksanakan pada Kamis (15/4).


pinterest

Berdasar info dari kepolisian, artis JS berumur 23 tahun. JS yang diamankan karena narkoba diperhitungkan sebagai Jeff Smith, pemain seri Get Married.

Polisi tangkap artis film sinetron berinisial JS berkaitan sangkaan penyimpangan narkoba. Lacak punyai lacak, JS ialah Jeff Smith.

Ini dibetulkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus. Yusni benarkan artis JS itu ialah Jeff Smith.


Polisi mengutarakan jika artis JS diamankan di salah satunya basecamp manajemen di seputar Jagakarsa, Jakarta Selatan. Polisi sukses amankan tanda bukti berbentuk narkotika.

Saat itu, Jeff Smith sendiri sejauh ini ada dalam bawah lindungan NRM Manajemen. Kantor management aktris itu ada dalam Jalan Benda, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan.


liputan6.com

Dalam penangkapan itu, polisi mengambil alih tanda bukti narkoba yang diketemukan di kendaraannya. Jeff Smith diamankan oleh Unit 1 Unit Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di bawah Pimpinan AKP Bijak Purnama Oktora pada Kamis (15/4) seputar jam 03.00 WIB.


Profile Jeff Smith

Artis film sinetron berinisial JS berumur 23 tahun ditangkap Polres Metro Jakarta Barat. JS disebutkan ialah Jeff Smith.

JS ditangkap di salah satunya base camp manajemen di Jagakarsa, Jakarta Selatan. Polisi sukses mengambil alih tanda bukti narkoba.

Jeff Smith mulai masuk ke jagat hiburan pada 2016 sesudah berperanan sebagai Romeo saat beradu peranan dengan Naysilla Mirdad pada film sinetron Romeo dan Juminten. Disana aksinya mulai naik sampai dilirik bermacam jenis sutradara tv sampai film layar-lebar.


Jeff Smith tengah populer dalam dunia film sinetron. Dia paling akhir main film sinetron dengan judul Magis Tasbih. Di layar-lebar, dia tampil di film Koala Kumal, Alas Pati: Rimba Mati, sampai 4 Bekas.


Reaksi Aisyah Aqilah masalah Jeff Smith Diamankan karena Narkoba

@AisyahAqila IG


Pesinetron Jeff Smith diamankan polisi karena narkoba. Kawan akrabnya, Aisyah Aqilah, kelihatannya sudah tahu hal itu.

Saat dikontak detikcom, Aisyah Aqilah bereaksi. Dia memutuskan secara langsung tutup telephone tanpa bicara satu kata juga saat akan ditanyakan masalah Jeff Smith yang memiliki masalah karena narkoba.

Aisyah Aqilah sedang dekat sama Jeff Smith. Dia sempat pernah berlibur bersama artis 23 tahun itu.


Aisyah Aqilah dan Jeff Smith Apakah Sudah Pacaran?

Putus dari Athalla Naufal, Aisyah Aqilah menunjukkan kedekatannya dengan seorang cowok. Dia ialah pesinetron Jeff Smith.

Aisyah Aqilah dan Jeff Smith solid menunjukkan tidak cuman hubungan tetapi kemesraan mereka.



Di Instagram Stories masing-masing, Aisyah Aqilah dan Jeff Smith memperlihatkan peristiwa kecup pipi. Jeff Smith mencium pipi Aqilah yang mendokumentasikannya di muka camera.

Tidak ada info lebih dari posting itu. Aisyah Aqilah terlihat menjulurkan lidahnya sambil tersenyum saat Jeff Smith landingkan bibir di pipinya.

Aisyah Aqilah dikenali selesai dianya merajut cinta dengan Athalla Naufal. Dia terima hadiah sebuah mobil sebesar Rp 1 miliar saat merajut jalinan dengan putra Venna Melinda itu.


Aisyah Aqilah tetapi benarkan hubungan cintanya dengan Athalla Naufal sekarang telah gagal. Dia menyebutkan hubungan dengan Athalla Naufal akan jadi toxic jika diteruskan.


"Tidak kenapa-kenapa memang jika putus dan putusnya bukan lantaran apa-apa ya, tetapi telah tidak dapat bersama dan tidak pas kembali. Terkadang toxic, jadi ya sudah dibicarakan baik selesai baik. Saya konsentrasi kembali ke kerjaan saya ia juga suport saya," terang Aisyah Aqilah di teritori Tangerang Selatan, baru saja ini

Putus sesudah mendapatkan hadiah mobil eksklusif, Aisyah Aqilah mendapatkan kecaman. Ia dipandang cuman memburu materi dengan memacari Athalla.


"Manusiawi ya jika terusik, tetapi bagaimana kita menanggapinya saja ingin berlaku bocah atau dewasa. Saya tidak dewasa tetapi saya diam saja karena makin dibalas mereka makin koar," jawab Aisyah Aqilah menyikapi tuduhan yang tersebar.

Sementara Jeff Smith dikenali sebagai pesinetron. Aktris berdarah Indonesia-Amerika Serikat itu seringkali tampil di beberapa film.

Tidak ada pengakuan masalah posting-an mesra itu baik dari Aisyah Aqilah dan Jeff Smith.


Jeff Smith dijumpai tengah turut serta dalam project film sinetron yang serupa dengan Syifa Hadju.


LihatTutupKomentar
banner