7 film Rekomendasi dan acara TV di Netflix, HBO Max, Apple TV Plus

Film Rekomendasi Beberapa yang baru di streaming akhir pekan lalu.


Satukata - Di Hollywood, ini adalah musim sekuel-kami-tidak-tahu-kami-membutuhkan sekarang. The Matrix 4, Indiana Jones 5, dan The Meg 2 sedang dalam pengerjaan, belum lagi Sonic the Hedgehog 2, Legally Blonde 3, dan banyak lainnya — bahkan Enchanted mendapatkan sekuelnya. Intinya adalah, petualangan yang benar-benar unik sulit didapat akhir-akhir ini, dan Anda tidak akan terkejut menemukan bahwa rilis streaming terbesar minggu ini tidak menentang tren.

Berikut film Rekomendasi

Space Jam: A New Legacy (HBO Max)


 

Space Jam: A New Legacy, mungkin sekuel yang paling tidak disukai, debut akhir pekan ini di HBO Max, membawa kejenakaan bola basket Bugs Bunny dan rekan-rekannya. kepada audiens yang sama sekali baru. Kali ini, LeBron James siap membantu 'Tune Squad' dalam menembakkan tiga angka dan mengalahkan lawan animasi mereka.

 

Dalam berita lain, banyak acara baru akan debut di Netflix, Hulu, Apple TV Plus, dan Peacock dalam beberapa hari mendatang. Kami telah menyusun daftar yang terbaik dari yang lainnya, mulai dari film aksi wanita hingga parodi musik yang aneh.

Jadi mari kita mulai dengan Space Jam 2. LeBron James menggantikan Michael Jordan untuk memimpin ansambel yang sama dari semua bintang Looney Tunes saat mereka mencoba melarikan diri dari Warner 3000 Server-Verse, alam semesta virtual yang diatur oleh penguasa AI despotik Don Cheadle.

Jika tampaknya terlalu aneh untuk dipahami, izinkan saya menjelaskan: pada dasarnya, seorang veteran NBA bermitra dengan kartun paling terkenal di dunia untuk memainkan permainan bola basket berisiko tinggi. Harapkan banyak warna cerah dan kekacauan komik, karena animasi telah berkembang pesat sejak tahun 1990-an. A New Legacy juga penuh dengan referensi ke Warner Bros.' merek besar, mulai dari Game of Thrones hingga Batman. Beberapa sumber telah menyebut film ini sebagai gimmick pemasaran yang tidak perlu, tetapi kami pikir setidaknya ada kesenangan yang bisa didapat di sini.

Ingin Streaming Film?  6 Aplikasi rekomendasi

Sekuel ini dirilis di bioskop dan di HBO Max di Amerika Serikat pada saat yang sama, namun anggota streamer yang lebih murah dan didukung iklan tidak akan dapat melihatnya. Mereka yang membayar $ 14,99 per bulan memiliki jendela 31 hari untuk melihatnya. Hanya orang-orang di Inggris yang dapat menontonnya di bioskop dan jadi film Rekomendasi

Gunpowder Milkshake (Netflix)


 

Tidak bisa mendapatkan cukup dari John Wick 4? Gunpowder Milkshake mungkin bisa menjadi pengganti yang bagus. Film aksi ini dibintangi oleh Karen Gillan, Lena Headey, Carla Gugino, Michelle Yeoh, Angela Bassett, dan Paul Giamatti sebagai geng pembunuh yang semuanya perempuan dalam misi membela seorang anak kecil.

 

Apa yang tidak bisa dinikmati tentang film thriller ultra-kekerasan, lidah-di-pipi yang diatur di alam semesta yang dipenuhi neon? Gunpowder Milkshake telah menarik kesejajaran awal dengan Kill Bill (dan, tentu saja, John Wick), dan sekuelnya telah diberi lampu hijau.

Yang satu ini akan menjadi sangat besar. Ada juga banyak slow-mo. Penggemar Inggris, di sisi lain, harus menunggu hingga 17 September untuk melihat ini — film dibuka di bioskop dan di Sky Cinema pada hari yang sama.

American Horror Stories (Hulu)




American Horror Stories (perhatikan bentuk jamaknya) adalah serial antologi baru dari produser super Ryan Murphy yang merupakan usaha sampingan dari acara terbesar dan terlama FX, American Horror Story.

 

Tujuh episode akan menceritakan alur cerita yang berbeda, dengan pemeran wajah-wajah yang familiar — termasuk Matt Bomer, Evan Peters, Kaia Gerber, dan Danny Trejo — di tangan untuk masing-masing. Sarah Paulson juga menjadi sutradara di acara itu.

film Rekomendasi

Dr. Death (Peacock)



Dr. Death, berdasarkan podcast populer, menyajikan kisah nyata yang mengerikan dari Dr. Christopher Duntsch, seorang ahli bedah tulang belakang muda dan percaya diri yang meninggalkan 30 pasiennya terluka dan dua meninggal — tepat di depan rekan-rekan medisnya.

 

Film thriller yang mengganggu ini dibintangi oleh Joshua Jackson, Alec Baldwin, Christian Slater, dan AnnaSophia Robb, dan itu juga merupakan salah satu seri pertama yang dipesan oleh Peacock ketika layanan streaming terungkap pada tahun 2019.

 

Penundaan produksi terkait Covid yang lama mengakibatkan banyak perubahan pemain dan kru yang satu ini, dengan Jackson mengambil alih Jamie Dornan sebagai Duntsch dan Maggie Kiley menggantikan Stephen Frears, yang awalnya menandatangani untuk mengarahkan dua episode pertama.

Ini bukan untuk orang yang lemah hati, tetapi Dr. Death menyajikan kisah penting tentang kegagalan sistematis dengan dampak bencana.

Never Have I Ever season 2 (Netflix)


Drama komedi masa depan Mindy Kaling kembali ke Netflix akhir pekan ini untuk musim kedua, dengan protagonis Devi (Maitreyi Ramakrishnan) mengalami cinta segitiga pertamanya menjelang relokasi ke India. film Rekomendasi

Musim pertama Never Have I Ever diakui sebagai momen penting untuk representasi Asia Selatan di Hollywood dan dipuji karena menghancurkan prasangka, jadi antisipasi episode mendatang untuk melanjutkan tren itu.

 

Dan, ya, John McEnroe (secara mengejutkan) kembali menjadi narasi.


Fear Street Part Three: 1666 (Netflix)


Fear Street: Part 3: 1666, angsuran terakhir dari trilogi film Fear Street Netflix, akan dirilis akhir pekan ini. Narasi terakhir membawa kita ke Amerika kolonial untuk menyelidiki akar (baca: pengadilan penyihir) dari kutukan Shadyside.

 

Berdasarkan buku-buku RL Stine (dari ketenaran Goosebumps), seri ini telah menerima pengakuan yang hampir universal karena lebih dewasa mengambil genre seram – dan jangan berharap itu berubah dengan bagian akhir trilogi, bahkan jika upaya keseluruhan belum ' tidak menakutkan seperti yang seharusnya.

Schmigadoon! (Apple TV Plus)


Apa yang kami katakan tentang kurangnya kreativitas sebelumnya? Jadi, Apple TV adalah Schmigadoon! Tampaknya tidak seperti apa pun yang pernah kita lihat (atau dengar) sebelumnya.

Serial parodi musik enam episode ini, dibuat oleh penulis Despicable Me dan diproduksi oleh Lorne Michaels dari SNL, dibintangi oleh Cecily Strong dan Keegan-Michael Key sebagai pasangan dalam perjalanan backpacking yang tersandung di sebuah desa di mana semua orang percaya bahwa mereka tinggal di dalam musik tahun 1940-an. Alan Cumming, Kristin Chenoweth, Fred Armisen, dan Jane Krakowski semua berpartisipasi, dengan Martin Short membuat penampilan kejutan. film Rekomendasi

Sebenarnya kalau dipikir-pikir, narasinya sama nggak sama Netflix's Isn't It Romantic? Tapi sudahlah.


LihatTutupKomentar