7 Superstar yang Naik Bus Seperti Orang "Normal" Lainnya

 

Kita sering berasumsi bahwa kehidupan selebriti adalah tentang gemerlap, limusin, pesawat pribadi, dan hal-hal lain yang tidak dapat kita akses oleh orang biasa. Namun, banyak selebritas, seperti kita semua, memilih untuk menjalani hidup mereka dengan cara yang "biasa". Dengan teknologi modern dan kamera smartphone, siapa pun bisa menjadi paparazzo selama beberapa menit dan mengabadikan momen artis naik bus bersama selebriti Hollywood.


Satukata menampilkan profil selebriti tertentu yang, terlepas dari selebritas dan kekayaan mereka, memilih untuk bepergian dengan transportasi umum. Jangan lupa untuk mencari bonus di akhir artikel.

 

Emma Watson adalah Nomor satu

https://brightside.me/


Aktris itu memposting foto di atas ke akun Instagram-nya, bersama dengan tagar @booksonthesubway. Ini pada dasarnya adalah program promosi membaca. Sekelompok orang dari organisasi melakukan perjalanan melalui stasiun kereta bawah tanah New York setiap hari, meninggalkan buku untuk dibaca para pelancong di perjalanan mereka atau bahkan dibawa pulang, dengan satu-satunya syarat bahwa ketika mereka selesai membacanya, mereka mengembalikannya ke stasiun kereta bawah tanah mana pun. sehingga penumpang lain dapat melakukan hal yang sama dan menikmati bacaan yang baik dalam perjalanan mereka ke tempat kerja, misalnya.

Katie Holmes berada di peringkat kedua.

https://brightside.me/


Katie Holmes, seperti orang lain, menggunakan Metro untuk bekerja secara teratur. Ini bukan pertama kalinya dia terekam dalam video dalam perjalanan, baik sendirian atau bersama teman atau kerabat. Dia mengemudi dari tengah kota Manhattan ke pinggiran kota di foto yang kami pilih untuk posting ini, dan dia menghabiskan waktu dengan membaca beberapa bab dari Slouching Towards Bethlehem, kumpulan esai yang ditulis oleh penulis Amerika Joan Didion.

Mariah Carey berada di peringkat ketiga.

https://brightside.me/


Penyanyi cantik itu mengejutkan para penggemarnya dengan men-tweet foto ini dengan pesan, "Waktu perayaan @FreshAirFund Gala diikuti dengan perjalanan metro!" Itu hanya di New York!” Mariah Carey telah menghadiri gala amal Fresh Air Foundation hari itu, dan di akhir acara, sementara semua mengenakan gaun gala dan semuanya, dia memilih untuk berjalan-jalan di jalan-jalan Manhattan, dan kemudian ketika dia selesai.  dia hanya berjalan pulang dan menggunakan kereta api untuk sampai ke sana. artis naik bus

Sebastian Stan berusia empat tahun.

https://brightside.me/


Aktor yang memperkenalkan karakter serial Marvel's Avengers Bucky Barnes ke layar lebar itu terlihat naik kereta bawah tanah New York jalur 6 dengan seorang pendamping. Ketika dia melihat kamera sedang merekamnya, dia mulai tertawa dan membuat wajah lucu untuk paparazzi dadakan, yang sama terkejutnya melihat aktor terkenal naik metro.

Jaimie Alexander adalah nomor lima.

https://brightside.me/


Jaimie Alexander, aktris yang memerankan Lady Sif di Film Thor, produksi Marvel ,tidak segan-segan menggunakan transportasi umum untuk pergi ke mana pun dia harus pergi. Dia terlihat naik di kereta bawah tanah Manhattan dengan kaus kaki merah cerah kali ini. Bahkan, ia terlihat tidur siang dan mengenakan sepasang sandal jepit yang tidak terlalu halus. Dia tampaknya menjadi orang yang paling santai dan informal yang pernah Anda temui.

Lenny Kravitz berada di peringkat keenam.

https://brightside.me/


Beginilah cara bintang musik terkenal ini memilih untuk datang ke salah satu pertunjukannya di Rusia, secara organik dan mudah. Bahkan jika Kravitz tidak naik metro, ia menggunakan kereta transportasi umum yang beroperasi dari St. Petersburg ke Moskow dan yang digunakan banyak orang setiap hari untuk mencapai salah satu dari dua kota ini. artis naik bus

Ron Howard adalah nomor tujuh.

https://brightside.me/


Aktor terkenal dan pemenang Oscar untuk sutradara terbaik untuk karyanya di A Beautiful Mind diamati bepergian di kereta bawah tanah New York dengan cara yang sangat alami. Saat itu adalah jam sibuk di lingkungan Soho Manhattan, dan keretanya penuh sesak, jadi dia harus melakukan perjalanan sambil berdiri, tetapi dia tampaknya tidak terlalu keberatan.


LihatTutupKomentar