Cara Mengatur Bar Cocktail untuk Pesta

 

Pesta Cocktail adalah cara yang fantastis untuk merayakan acara khusus di rumah atau di tempat kerja. Para tamu sering berdiri dan berbaur, meningkatkan peluang untuk kontak dan jaringan. Karena sebagian besar pesta Cocktail menawarkan makanan pembuka daripada makanan, bar Cocktail adalah salah satu pertimbangan desain yang paling signifikan. Persiapan sering kali membutuhkan perjalanan ke toko minuman keras dan toko kelontong. Jika Anda tidak memiliki gelas Cocktail yang dibutuhkan, Anda dapat menyewanya. Posting ini akan menunjukkan cara menyiapkan bar Cocktail untuk pesta.

Bar Cocktail untuk Pesta


Langkah – langkah Menyiapkan Bar Cocktail

#1. Tentukan apakah Anda ingin mengadakan pesta Cocktail bertema atau tidak, karena Anda mungkin ingin menyediakan minuman bertema. Misalnya, jika Anda mengadakan pesta Cocktail tiki, Anda mungkin ingin menyajikan rum punch atau Blue Hawaiian, yang memerlukan komponen berbeda dari inventaris bar rumahan biasa.

#2. Buat anggaran untuk pesta Cocktail. Anda tidak perlu menyediakan bar yang terisi penuh. Para pengunjung akan senang selama Anda memiliki berbagai minuman beralkohol, anggur, bir, dan minuman non-alkohol.

Bar Cocktail untuk Pesta


#3. Pilih lokasi untuk bar Anda. Anda ingin memastikan bahwa pelanggan bergerak melewati bar Cocktail dan masuk ke area berdiri atau duduk. Untuk menghindari kemacetan, tempatkan bar jauh dari makanan pembuka atau makanan lain dan jauh dari pintu.

Jika memungkinkan, temukan bar Anda di dapur karena tumpahan lebih mudah dibersihkan dari meja dan ubin daripada karpet.

#4. Tempatkan Karpet di atas meja atau meja, serta permadani di lantai berkarpet atau sulit dibersihkan, harus digunakan untuk melindungi area bar. Jika bar akan ditempatkan jauh dari dapur, pastikan ada sumber air dan handuk dapur terdekat untuk tumpahan. Tutupi meja dengan taplak meja.

#5. Untuk meminimalkan lama menunggu minuman, pastikan meja lipat Anda memiliki lebar sekitar 76 cm dan panjang 6 kaki (182 cm). Bar Cocktail untuk Pesta

#6. Pilih apakah Anda menginginkan bar swalayan atau bartender. Sewa seorang bartender sebulan hingga beberapa minggu sebelumnya, karena bartender lepas terbaik sangat diminati.

Bar Cocktail untuk Pesta


#7. Jika Anda ingin memberikan minuman yang melengkapi tema perayaan Anda, pilihlah minuman bermerek. Ini bisa disiapkan jauh-jauh hari. Misalnya, jika Anda mengadakan pesta Cocktail musim dingin, Anda dapat membuat eggnog terlebih dahulu dan menyiapkannya untuk pengunjung.

#8. Jika Anda akan memiliki mangkuk punch, pertimbangkan untuk meletakkannya di atas meja sendiri, karena mangkuk punch dan gelas mungkin memakan banyak ruang.

#9. Buat daftar minuman keras, bir, dan anggur yang ingin Anda sajikan. Jika Anda ingin memberikan anggur, pilih putih dan merah, tetapi tetap pada jenis anggur yang sama sehingga pengunjung Anda tidak perlu membuat pilihan tambahan.


#10. Pertimbangkan untuk membawa staples bar swalayan berikut: vodka, wiski gandum hitam, tequila, rum putih, gin, dan scotch atau bourbon. Beli bahan tambahan, seperti Blue Curacao atau Irish Cream, jika Anda menyajikan minuman bertema.

#11. Beli mixer seperti air tonik, soda klub, cola, jus cranberry, dan minuman lainnya.

#12. Buat atau beli banyak es. Di pesta Cocktail, Anda tidak akan pernah memiliki terlalu banyak es. Siapkan ember es dan isi kembali di malam hari.

#13. Siapkan gelas yang diperlukan untuk menyajikan wiski di atas batu, seperti gelas anggur, gelas martini/Cocktail, gelas highball, dan gelas batu. Bar Cocktail untuk Pesta

 

#14. Siapkan alat yang diperlukan. Sendok panjang untuk mengaduk, pengocok Cocktail logam dengan saringan, penjepit es, pembuka botol, pembuka botol anggur, dan setidaknya dua gelas pengukur kecil, yang dikenal sebagai jigger, semuanya diperlukan.



 #15. Sekitar satu jam sebelum perayaan, siapkan hiasan buah seperti irisan jeruk nipis dan kulit jeruk. Letakkan mereka tepat sebelum pesta, dengan tusuk gigi dan mangkuk berisi ceri dan zaitun.


#16. Tempatkan tempat sampah di bawah bar Anda.

#17. Atur bilah Anda dalam pengaturan empat baris berikut, mulai dari belakang:

  • Dari kiri ke kanan, baris pertama harus berisi botol minuman keras, anggur merah, dan anggur putih.
  • Kendi air, jus, dan hiasan harus berada di baris kedua.
  • Minuman ringan, jigger, dan peralatan bar lainnya dan pembuka harus di baris ketiga.
  • Serbet, ember es, dan penjepit harus ditempatkan di baris keempat dan pertama.
  • Simpan hanya 1 atau 2 botol setiap minuman keras atau anggur sekaligus dan isi ulang saat malam berlangsung.


#18. Tempatkan kacamata di samping pengaturan batang.

#19. Tempatkan bir dalam ember berisi es di sisi lain pengaturan minuman keras, atau di dekat meja, untuk akses cepat.

#20. Sepanjang malam, isi ulang es, hiasan, bir, dan botol. Bar Cocktail untuk Pesta


Ingat Sob, Sekarang lagi Pandemi. Jadi Pestanya Setelah pandemi ya.. Cheers

LihatTutupKomentar
banner