Paham Takaran Cocktail: Yang Perlu Anda Ketahui

Cocktail adalah cara yang menyenangkan untuk menggabungkan alkohol dan bahan-bahan lain untuk membuat minuman yang lezat. Beberapa resep Cocktail meminta pengukuran yang tidak biasa yang bisa sulit diterjemahkan ke ons atau mililiter. Pahami berapa banyak alkohol dalam satu suntikan, gunakan instrumen pengukuran, dan gunakan penilaian Anda untuk menentukan kapan minuman terasa enak jika Anda ingin membuat teman dan keluarga Anda kagum dengan menghasilkan Cocktail yang enak.

Belajar Mengukur dengan Nama

Bagian harus diukur berdasarkan volume gelas saji Anda.

Ketika minuman menentukan "bagian", itu mengacu pada proporsi komponen dalam Cocktail. Anda dapat bereksperimen dengan seberapa banyak minuman tertentu yang ingin Anda buat. Ini sangat ideal untuk minuman jika Anda ingin menyiapkan teko untuk kelompok besar.

takaran cocktail

Misalnya, jika sebuah resep meminta satu bagian vodka dan dua bagian air tonik, Anda dapat menuangkan satu gelas vodka dan dua gelas air tonik, atau dua gelas vodka dan empat gelas air tonik, dan seterusnya.

Untuk suntikan normal, tuangkan 1 ons cairan (30 mL) alkohol.



Kacamata tembak datang dalam berbagai bentuk dan ukuran. Tuangkan 1 ons cairan (30 mL) alkohol ke dalam minuman Anda jika ada resep yang mengharuskannya. Tembakan ganda adalah dua tembakan, yang masing-masing adalah dua ons cairan (59 mL).

Banyak resep mungkin tidak memerlukan pengukuran alkohol yang tepat.

Jika minuman Anda meminta jigger, gunakan 1,5 ons cairan (44 mL) alkohol.



Jigger adalah alat pengukur yang menampung lebih dari satu gelas alkohol. Jika Anda tidak memiliki jigger, ukur 1,5 ons cairan (44 mL) alkohol untuk dimasukkan ke dalam Cocktail Anda. Beberapa jigger membawa berbagai jumlah cairan, tetapi yang umum menampung 1,5 ons cairan (44 mL).

Jika Cocktail Anda meminta kuda poni, tambahkan 1 ons cairan (30 mL) alkohol.



Istilah kuda poni berasal dari gelas shot khas Amerika. Jumlah alkohol ini agak kurang dari gelas biasa. Jika resep Anda memintanya, gunakan sedikit alkohol kurang dari satu gelas penuh.

Cocktail yang memanggil kuda poni umumnya akan memiliki kata "poni" dalam namanya, seperti Cocktail Pony Pimm atau Cocktail Pony Express.

Saat menuangkan, hitung sampai satu untuk percikan apa pun.



Percikan adalah pengukuran yang agak subjektif. Anda dapat membakukannya sebagian dengan menghitung sampai 1 sambil menuangkan percikan komponen mana pun yang diminta oleh resep. Jika Anda suka, Anda dapat menambahkan lebih banyak atau lebih sedikit.

Tuangkan sedikit bahan Anda dan cicipi jika Anda tidak yakin. Jika Anda yakin itu membutuhkannya, tambahkan lebih banyak.

Cocktail sering termasuk cairan jeruk, sirup sederhana, dan jus berry.

Untuk sejumput, gunakan 3 hingga 6 tetes pahit.



Ketika sebuah resep membutuhkan sedikit apa pun, itu biasanya mengacu pada pahit dalam Cocktail. Tanda hubung adalah pengukuran lain yang sangat subjektif. Tergantung pada seberapa kuat Anda lebih suka minuman Anda, tambahkan 3 hingga 6 tetes pahit. Mulailah dengan lebih sedikit dan secara bertahap tambahkan lebih banyak jika diinginkan.

 

Tip: Karena tanda hubung adalah ukuran kecil, sedikit perubahan di antara minuman tidak akan membuat banyak perbedaan.

 

Menggunakan Alat Ukur

 


Untuk kontrol selama aliran bebas, pasang cerat botol ke botol minuman keras.

Saat Anda menuangkan alkohol langsung dari botol tanpa menggunakan alat pengukur, ini disebut sebagai penuangan gratis. Pasang cerat botol makanan ke bibir botol minuman keras sebelum menuangkan untuk meningkatkan kontrol. Cerat ini membantu memperlambat aliran minuman keras. 

Tip: Saat menuangkan minuman keras gratis, hitung di kepala Anda. 1 hitungan sama dengan 0,25 ons cairan (7,4 mL), 2 hitungan sama dengan 0,5 ons cairan (15 mL), 3 hitungan sama dengan 0,75 ons cairan (22 mL), dan 4 hitungan sama dengan 1 ons cairan (30 mL).

Untuk shot dan double shot alkohol, gunakan double jigger.



Alih-alih hanya satu aperture, jigger ganda memiliki dua. Apertur yang lebih kecil menampung sekitar satu gelas alkohol, sedangkan bukaan yang lebih besar menampung sekitar dua gelas alkohol. Tuangkan alkohol Anda ke salah satu sisi jigger sampai mencapai garis isian. Kemudian, ke dalam gelas Cocktail, tuangkan minuman Anda.

Beberapa jigger lebih besar atau lebih kecil dari tembakan atau tembakan ganda.

Tuang isinya ke dalam gelas Cocktail dan ukur saat Anda menuangkannya.

Gelas Cocktail menampung antara 3 dan 5 ons cairan (89 dan 89 mL) (150 mL). Gelas Cocktail adalah instrumen yang berguna untuk membuat hampir semua Cocktail. Jika Anda hanya memiliki beberapa komponen, tuangkan ke dalam gelas Cocktail satu per satu. Saat Anda menuangkan komponen ke dalam gelas kimia, tambahkan jumlah masing-masing bahan dan keluarkan dari total.

Jika resep Anda meminta 1 ons cairan (30 mL) Campari, 2 ons cairan (59 mL) jus jeruk, dan 1 ons cairan (30 mL) air soda, tuangkan setiap bahan satu per satu ke dalam gelas ukur Anda sampai Anda mencapai 4 ons cairan (120 mL).


LihatTutupKomentar
banner